Pintu Kantor Aluminium YKK Bentuk Minimalis

pintu kantor aluminium ykk
Saat ini, pintu kantor telah banyak digunakan sebagai dekorasi interior ruang seperti rumah, kantor, hingga rumah sakit. Selain karena waktu pembuatannya yang relatif cepat juga harganya yang lebih murah dibanding dengan pintu yang terbuat dari kayu. Salah satu produsen pintu aluminium adalah YKK (Waikiki) yang telah banyak diakui kualitasnya. Oleh karena itu pintu kantor aluminium YKK dapat dijadikan sebagai pilihan dekorasi interior terbaik.

Hubungi Hotline 081310157660 Untuk Pemesanan Pintu Kantor Aluminium YKK

YKK merupakan perusahaan asal Jepang yang bergerak di berbagai bidang bisnis, salah satunya adalah produksi aluminium. Di Indonesia, aluminium YKK didistribusikan oleh perusahaan YKK AP yang terletak di negara Singapura. Perusahaan YKK telah memasarkan berbagai produk aluminiumnya ke berbagai wilayah di dunia seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Australia, dan Asia Tenggara. Salah satu produk aluminium YKK adalah kusen pintu aluminium YKK yang banyak digemari oleh konsumen di Indonesia sebagai pilihan dekorasi interior ruang.


Ciri khas pintu kantor berbahan aluminium YKK yang menjadi daya tarik utama bagi konsumen adalah tampilannya yang lebih terang dan mengkilap dibanding dengan produk buatan perusahaan lainnya, sehingga bila diperhatikan dari luar ruangan, pintu aluminium akan tampak sangat berkilau. Sehingga tidak mengherankan jika pintu aluminium produksi YKK begitu digemari oleh perusahaan kontraktor bangunan, arsitek, hingga pemilik bangunan sendiri sebagai pilihan pertama dalam mempercantik dekorasi interior ruang.

Kebutuhan anda akan pintu kantor aluminium ykk dapat anda kunjungi website www.bogorjayaaluminium.com
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Trending Now

Blog Archive

Recent Posts