Jasa Arsitek Malang Melalui Arsindociptakarya.com 08122938936

Jika anda hendak melakukan renovasi rumah, villa atau ruangan interior gedung perkantoran anda, anda bisa gunakan jasa arsitek malang bersama kami Arsindociptakarya.com untuk segera merealisasikan pengerjaannya. Kami bisa membangun dan melakukan renovasi bangunan anda yang sudah lapuk atau kuno. 

Hubungi Jasa Arsitek Malang Melalui 08122938936

jasa arsitek malang

Jika anda memiliki rumah atau villa untuk disewakan sebagai layanan penginapan di kota wisata Malang atau Batu, anda bisa merubahnya dengan melakukan renovasi ruangan interior seperti pada foto diatas. Kita bisa melihat betapa elegan ruangan interior ini. Konsepnya dibangun untuk difungsikan sebagai ruang keluarga. Luas ruangan yang tidak terlalu lebar dapat dimaksimalkan dengan memainkan dinding yang dimodifikasi sedemikian rupa menambah laminasi pada bagian dinding papan dibalik TV 40inch. Model jendela dengan ditambah alas untuk bersantai dan bantal menjadikan nilai lebih bagi siapa saja yang ingin memiliki ruangan keluarga seperti ini. Sofa juga menjadi salah satu asesoris primer bagi interior ruang keluarga ini. Dimana sofa berfungsi sebagai tempat bersandar dan bersantai sambil menikmati acara televisi, sofa juga bisa digunakan untuk tiduran.

Maka, informasi diatas dapat dijadikan bahan referensi bagi anda yang ingin membangun atau renovasi ruangan interior rumah atau villa anda di kota Malang. Hubungi hotline kami diatas untuk konsultasi jasa arsitek malang segera.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Trending Now

Blog Archive

Recent Posts