Interior Toko Kue Yang Unik Dan Menarik

interior toko kue

Interior toko roti memerlukan desain yang menarik agar pengunjung menjadi tertarik untuk datang dan menikmati kue yang anda sajikan untuk mereka. Disini saya mencoba berbagi info menarik seputar desain toko kue yang unik dan menarik yang bisa anda jadikan referensi untuk mewujudkan usaha toko roti anda. 

Contact Melalui 081217085519 Untuk Membuat Interior Toko Kue

Toko roti memang memiliki konsep yang beda, serupa tapi tak sama terhadap desain rumah makan atau restoran. 
interior toko kue

Seperti pada contoh foto diatas ini, toko roti ini berada di wilayah Bonton, Paris, France. Menggunakan desain yang sederhana dengan tambahan furniture bermotif kayu gelap. Tambahan rak untuk bahan-bahan pembuat roti di bagian belakang menambah kesan yang sederhana.

Untuk contoh interior toko roti diatas adalah foto toko kue dari Primrose Bakery London, UK. Nah, pada konsep interior seperti ini memiliki fungsi yang dapat dijadikan cafe untuk menikmati roti di tempat itu juga. Pada bagian dinding masih menggunakan unsur keramik kuno, tambahan kaca menambah kesan luas ruangan yang sempit. Luas toko ini tidak seberapa besar karena memang tidak ditujukan untuk membuat cafe, hanya saja tambahan furniture meja kursi untuk pengunjung yang dapat membuat para pengunjung dapat segera menikmati roti dan kue di toko tersebut juga.

Toko roti memang kebanyakan tidak memiliki luas ruangan yang lebar. Hanya menempatkan display biasanya dari bahan aluminium atau bisa juga didesain membuat bahan kayu yang bisa dilapisi HPL yang memiliki banyak motif. Jika di Indonesia kebanyakan membuat furniture display kue dari bahan kayu dengan dilapisi HPL motif warna polos dan terang. Karena fungsinya memang agar membuat roti tampak jelas dan cerah serta menggugah selera bagi orang yang melihat. 

Kami siap membantu anda jika anda membutuhkan jasa renovasi toko roti atau membuat interior toko kue anda menjadi lebih menarik, silahkan hubungi hotine diatas.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Trending Now

Blog Archive

Recent Posts