Desain Wardrobe Bagi Anda Yang Menginginkan Ruang Khusus

Desain wardrobe biasanya kita kenal dengan lemari pakaian. Umumnya lemari pakaian memiliki bentuk yang tinggi dan lebar. Tetapi wardrobe lebih identik ke ruangan khusus untuk menyimpan baju. Wardrobe juga didesain memiliki kaca tinggi yang berguna untuk bercermin dan mencoba pakaian yang menarik. Beberapa wardrobe sering dikaitkan dengan desain interior kamar tidur. Jika anda memiliki kamar khusus biasanya antara ruang tidur, kamar mandi dan wardrobe dijadikan satu tempat jika luasnya memadai. Wardrobe juga memiliki jenis-jenis seperti klasik, minimalis dan juga modern.
Wardrobe klasik umumnya sering menggunakan kayu solid sebagai bahan utamanya. Jika minimalis dan modern umumnya menggunakan kayu triplek atau plywood yang dilapisi dengan laminasi HPL. Berikut ini kami akan memberikan beberapa contoh desain ruangan wardrobe yang bisa anda contoh seperti dibawah ini;

desain ruang wardrobe

desain wardrobe

desain interior ruang wardrobe

desain ruang wardrobe

desain ruang pakaian

Semoga desain interior ruangan wardrobe diatas bisa memberikan informasi selengkapnya bagi anda yang akan mengembangkan kamar dengan ekstensi berupa ruang wardrobe untuk pakaian, sepatu dan sandangan lainnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Trending Now

Blog Archive

Recent Posts