Desain Balkon Modern Untuk Rumah Tinggal Atau Apartemen

Desain balkon modern dapat dibangun untuk rumah tinggal bertingkat atau apartemen anda, juga bisa diaplikasikan untuk hotel yang memiliki tambahan balkon setiap ruangnya. Balkon biasanya lebih bermanfaat untuk menikmati indahnya suasana desa atau kota jika anda berada di lantai 2 dan seterusnya. Biasanya lebih cenderung ke bangunan apartemen karena apartemen memiliki bentuk seperti hotel. Apartemen juga umumnya digunakan sebagai sarana tempat tinggal pengganti rumah. Namun, balkon juga bisa dibangun untuk rumah tinggal yang memiliki 2-3 lantai. Biasanya untuk atap juga disediakan namun lebih cenderung keseluruhan dak atas. Balkon yang nyaman memiliki canopy besi atau berbahan kaca. Jadi balkon tidak serta merta terasa panas pada saat siang hari, selain itu dengan menggunakan canopy sebagai ruang teduhnya, juga bisa ditambah sofa agar terasa nyaman untuk digunakan. Teras canopy selayaknya bisa didesain dengan memiliki fungsi teduh baik dari air hujan atau salju sekalipun. Jadi teras balkon akan terasa teduh dan nyaman.
Berikut ini kami mencoba memberikan beberapa contoh desain balkon yang modern dan dinamis untuk kebutuhan bagunan rumah tinggal atau apartemen anda;

desain balkon modern

desain balkon rumah


desain balkon modern

desain balkon apartemen

desain balkon apartemen modern

desain balkon rumah tinggal

desain balkon villa

Desain balkon yang berbentuk modern kebanyakan memang lebih banyak menggunakan model balok dan kotak, jika dikombinasikan dengan kayu akan tampak lebih dinamis, balkon yang nyaman memang semestinya menggunakan sofa sebagai tempat duduknya seperti apa yang telah kami kemukakan diatas. Balkon memang sebagaian dari desain interior yang bisa dapat dikembangkan. Mungkin bagi anda yang masih merasa kebingungan untuk membangun balkon yang nyaman, anda bisa segera hubungi konsultan arsitek kami untuk membuat desain balkon modern yang sesuai dengan zaman sekarang.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Trending Now

Blog Archive

Recent Posts