Kitchen Set Dengan Interior Countertops Kaca

Kitchen set yang biasa kita jumpai seringkali menggunakan alas masak bebatuan seperti granit dan marmer, kini kitchen set dengan menggunakan alas masak kaca menjadi favorit semua orang dengan bentuk yang sama tetapi bisa transparan dan terang didampingi dengan lampu di sisinya. Dapur memang dapat dibangun dengan mudah dan juga dapat dibangun dengan rumit dan detil. Umumnya kitchen set ya seperti biasa desainnya. Tetapi jika ada sesuatu yang unik didalamnya tentu akan membuat istri-istri anda betah dan tidak cepat merasa bosan bila di dapur kan? mari kita simak contoh berikut ini;

kitchen set

kitchen set kaca

kitchen set modern

kitchen set minimalis

kitchen set modern

kitchen set kaca

kitchen set kaca

kitchen set kaca

kitchen set kaca

kitchen set alas kaca

Beberapa contoh kitchen set kaca diatas memang dapat menggunakan lampu LED yang dapat dipasang sebagai penerangan ruangan. Tetapi mungkin terbatas untuk penggunaan kitchen setnya. Desain dapur seperti ini jarang dijumpai di tempat-tempat interior design yang biasa memiliki workshopnya. Kebanyakan desain dapur menggunakan kombinasi antara motif kayu dan juga batu granit, marmer atau batu marbel. Untuk perawatan bebatuan memang kadang dibutuhkan tenaga dan biaya yang lebih besar, beda dengan bahan tersebut menggunakan kaca. Kaca cukup dengan di bersihkan dengan air dan disapu dengan kain agar dapat mengkilap kembali. Selain itu jika kaca tersebut ditambah dengan lampu LED sebagai penerangan akan menambah nilai artistik design untuk ruangan dapur modern anda.

Penggunaan lampu LED untuk alas kitchen set seperti diatas pun bisa diganti-ganti warnanya, tergantung selera anda. Memang yang bagus adalah warna putih atau setengah biru pada contoh foto-foto desainnya diatas. Warna lebih terang dan tidak menyilaukan. Ayo, tunggu apa lagi? silahkan membangun kitchen set minimalis dengan bahan kaca dan juga tambahan lampu LED bersama kami.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Trending Now

Recent Posts