Desain Cafe Kontemporer Dengan Outdoor

Desain cafe kontemporer adalah konsep cafe terkini yang banyak disukai oleh remaja dan sebaya. Biasanya ada penambahan cafe outdoor di luar ruangan. Cafe dibawah ini kami ambil contoh dari cafe State Coffee Co di Yunani (Greece). Sebagaimana yang bisa kita lihat pada contoh cafe berikut ini :

desain cafe outdoor

Cafe tidak sepenuhnya berada dalam ruangan, pada luar ruangan juga dibangun agar dapat memberikan kenyamanan bagi para penikmat udara bebas sehingga pengunjung dapat menikmati minuman teh panas atau kopi panas di tengah udara bebas. 

Ada sekat setengah badan keatas menggunakan kaca transparan atau mika transparan yang berfungsi untuk melindungi para penikmat kopi di area outdoor dari debu yang berterbangan disebabkan lewatnya kendaraan bermotor.

desain cafe kontemporer
Bagian dinding ruangan dimodel seperti dinding box kontainer, hal ini akan membuat unik ruangan interior cafe itu sendiri.

desain cafe kontemporer
Keunikannya lagi adalah plafon menggunakan parket yang harusnya buat laintai tapi yang ini digunakan untuk plafon, unik juga seh. 

desain cafe kontemporer

Konsep desain cafe kontemporer seperti diatas bisa anda adopsi sesuai dengan keinginan anda, dan jika anda memiliki ide tambahan yang lain bisa langsung dikombinasikan, selamat mencoba.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Trending Now

Recent Posts